Alasan Basi Cewek Minta Putus - Hello Blade

News Update

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, September 11, 2017

Alasan Basi Cewek Minta Putus

Hi Blazzer~
Siapa yang di sini jomblo karena diputusin cewek? Memang sih, setiap hubungan pasti ada pasang surut. Kadang baik-baik saja, kadang berantem, baikan sedikit tapi ada saja masalah yang datang. Paling gak enak kalau punya hubungan tapi selalu berantem. Kalau sudah berantem, kebanyakan pasangan memilih untuk putus, daripada pusing bertantem dan ada masalah terus, dengan putus beban hidup jadi berkurang.

Terkadang ada saja alasan konyol dan aneh yang diutarakan cewek untuk minta putus. Buat kamu para cowok, tahu gak sih alasan yang paling sering diutarakan cewek saat kalian putus? Nah, buat kamu para cewek, jangan pernah gunakan alasan ini lagi untuk memutuskan cowok ya, karena basi banget. Berikut ini alasan basi cewek minta putus.

1. Kamu terlalu baik buat aku
alasan cewek putus
image source
Nah ini nih yang sering banget jadi alasan cewek minta putus. Pasti para cowok yang pernah mengalami ini sebelnya sampai ke hati dan ubun-ubun. Giliran jadi cowok yang jahat salah, tapi kalau terlalu baik malah di putusin. Maunya apa sih? Bukannya bagus ya kalau jadi cowok baik-baik demi masa depan si dia juga? Buat kamu yang pernah mengalami ini, ini sih alasan yang paling basi, biarkan dia mencari cowok yang gak-baik-baik jadi pasangan hidupnya, semoga dia bisa bahagia dengan cowok gak-baik-baik itu. Dan semoga kamu bisa mendapatkan penggantinya yang lebih baik.

2. Aku mau fokus belajar dulu
alasan cewek putus
Image source
Yang satu ini biasanya jurus si cewek saat mau menghadapi Ujian Nasional, UTS, UAS, atau alasan buat ngindarin cowok yang dia gak suka. Jurus ini terkadang berhasil sih, buat cewek yang memang rajin belajar mungkin ini memang alasan tepat. Tapi alasan basi ini suka dipakai para cewek yang mau putus sama cowoknya. Malah para cowok suka bingung, katanya mau fokus belajar, tapi habis putus langsung jalan sama cowok lain. 

3. Gak diijinin pacaran sama orang tua
alasan cewek putus
Image source
Disaat kamu sudah jadian sama pacar kamu dan sudah berjalan beberapa waktu, tiba-tiba si dia minta putus hanya karena tidak diijinin sama ortunya. Hmm... bisa jadi sih ini alasan yang jujur dari si dia yang memang anak rumahan. Tapi ini bisa jadi alasan alternatif buat cewek-cewek yang memang mau putus dari pacarnya. 

4. Kamu itu gak ngertiin aku
alasan cewek putus
Image source
Disetiap pertengkaran saat pacaran, cewek-cewek sering banget bilang ini. Karena wanita ingin di mengerti (kaya lagunya Ada Band). Memang betul ingin di mengerti, tapi gak di setiap masalah harus ngertiin kan? Pada dasarnya cowok juga manusia yang tidak sempurnya, terlebih terkadang para cewek jarang bilang kalau dia lagi ada masalah, tiba-tiba marah ke pacarnya dengan alasan 'kamu itu gak ngertiin aku', ya kan cowok bukan dukun yang bisa baca pikiran orang. 

5. Terlalu cuek
Buat kalian para cowok pasti deh dominan kalau kalian cuek banget! Memang cowok sebagian besar didominasi dengan sifat cuek . Cuek ada batasnya sih, kalau kalian cuek sampai-sampai gak kabarin cewek kalian, ya wajar kalau dia ngambek. Setidaknya kasih kabar dengan hal-hal penting yang sudah kalian lalui, supaya kalian juga ada topik yang dibahas dan ini bisa menjaga hubungan kalian awet. Tapi nih, kalau putus gara-gara alasannya 'terlalu cuek'? Hmmm.... Yakin ini alasan yang sesungguhnya? Atau ada hal lain?

6. Aku capek
Ini berarti si cewek capek sama hubungan yang sedang di jalani. Sebetulnya sah-sah saja sih beralasan dia capek, tapi kan gak perlu harus putus juga. Kalau capek ya kalian bisa istirahat atau bicarakan baik-baik permasalahannya apa, yang bikin capek karena apa. Bisa jadi dengan diskusi bersama kalian bisa menemukan solusinya.

7. Lagi pengen sendiri
alasan cewek putus
Image source
Ini nih yang biasanya diutarakan sama cewek-cewek yang lagi asik-asiknya meniti karir atau sedang fokus dengan satu hal. Cewek-cewek ini sedang malas berpacaran, dan kebanyakan dari mereka malah maunya HTS alias Hubungan Tanpa Status sama cowok-cowok lain di luar sana supaya bisa bebas. Baiknya kalian bagi waktu dengan pasangan kalian, dan pergunakanlah waktu 'me time' untuk fokus ke hal tersebut. Percayalah, sendirian itu gak enak loh guys! 

8. Kamu berubah
Alasan paling ... well, agak masuk akal sih. Kebanyakan cewek pakai alasan ini karena mereka merasa pasangannya berubah seperti sosok orang lain. Coba deh kalian para cowok, cek kepribadian kalian sendiri, siapa tau kalian memang bisa berubah seperti Iron Man atau Power Rangers? Kalau sudah begini sih.... ujung-ujungnya wanita memang ingin di mengerti!

9. Aku bosan sama kamu
alasan cewek putus
Image source
At the very last! Alasan basi cewek minta putus yaitu karena 'aku bosan sama kamu'. What? Yes! Karena 'aku bosan sama kamu'. Ini sih terlalu spontan! Kalau cewek udah bilang begini nih, udah 'iyai-in' aja buat putus, dia gak worth dengan kamu. Karena yang begini kalau dibawa ke jenjang pernikahan, tak menutup kemungkinan buat dia untuk bilang 'bosan' disaat kalian sudah menikah. Ngeri......

Dear para cewek, sudah saatnya kamu kasih alasan yang lebih masuk akal dan lebih jelas supaya cowok pun legowo melepaskan kalian, dan juga siapa tau kalian didoakan yang terbaik dari mantan pacar. Buat para cowok yang pernah mengalami ini, jangan berkecil hati ya, kaya lagunya Utha Likumahuwa, Esok kan Masih Ada. Tapi kalau kalian memang masih sayang dengan pasangan kalian, cobalah kalian bicara baik-baik dan menyelesaikan masalahnya bersama. Karena dalam sebuah relationship yang tersulit itu menjaga hubungan daripada pada saat pedekate. Semoga saja dengan ngobrol bareng, ada solusi dan kalian bisa melewati badai yang menerpa hubungan kalian. Good luck yaa Blazzer!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad