Cara Bangun Hubungan Baik dengan Mantan, Emang Bisa? - Hello Blade

News Update

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, November 15, 2017

Cara Bangun Hubungan Baik dengan Mantan, Emang Bisa?

Halo Blazzer,

Apa yang kamu pikirkan, kalau bicara soal mantan? Musuh, orang yang paling menyebalkan, atau kini sekarang jadi teman baik kamu? Bicara soal mantan pasti banyak yang bisa dibahas, mulai dari yang indah-indah hingga menyebalkan sekalipun. Pernah engga sih kalian terpikirkan bisa berhubungan baik dengan si mantan pacar? Pasti rasanya mustahil ya. Tapi ternyata tidak lho, Blazzer. Meskipun kita sudah putus hubungan, ternyata kita masih bisa lho membina hubungan baik dengan mereka. Tapi, ya semua tergantung dari kamu dan dia, mau memperbaiki hubungan jadi lebih baik lagi atau tetap jadi musuh alias orang yang saling benci.

Karena, engga semua orang sanggup dan berniat ingin membina hubungan yang lebih baik lagi dengan si mantan pacar. Lantas, bagaimana sih cara bisa berteman baik dengan mantan pacar? Nah berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa cara jitu agar kamu dan si mantan pacar bisa berhubungan baik lagi. Tapi inget, engga pakai perasaan cinta-cintaan ya, Blazzer. Kalaupun ada lagi, itu bonus untuk kamu dan si dia.  Hihi..

1. Berkomunikasi baik
Cara Bangun Hubungan Baik dengan Mantan, Emang Bisa?
Blazzer, bukan berarti kamu dan mantan harus jadi acuh tak acuh ya alias tidak bertegur sapa sama sekali. Di luar kamu punya pasangan, kamu juga masih bisa berkomunikasi dengan si dia seperlunya saja. Tapi, jika kamu dan dia belum sama-sama punya pasangan, jadikan komunikasi antara kalian berdua hanya sebatas penambah informasi, atau sekadar nambah networking saja.

2. Jadikan Teman
Cara Bangun Hubungan Baik dengan Mantan, Emang Bisa?
Bukannya jadi musuh, tapi mereka juga masih bisa dikasih kesempatan buat bisa berhubungan baik dengan kamu. Dan, ternyata berhubungan baik dengan mereka, apalagi jika bisa menjadi teman ternyata banyak manfaatnya lho. Mereka bisa menjadi teman baik, kalau niat kita juga benar-benar ingin jadikan mereka teman. Nah, proses yang ini jangan kaitkan perasaan dalam hubungan baru kalian yah! Alias jangan kebawa baper.

3. Pendengar yang baik
Cara Bangun Hubungan Baik dengan Mantan, Emang Bisa?
Blazzer, buat kamu bisa berhubungan dengan baik dengan si mantan pacar, memang perlu proses alias hubungan kamu dengan si dia udah terjadi cukup lama dan benar-benar pyur bicara soal rasa sudah engga ada. Intinya untuk menjalin hubungan baik dengan mantan pacar, kalian berdua harus benar-benar bisa komitmen untuk bisa menjadi hubungan ini jadi lebih biasa dari sebelumnya. 

4. Jangan Baper
Cara Bangun Hubungan Baik dengan Mantan, Emang Bisa?
Nah, ini dia yang sedikit susah dihilangin dari sekian banyak orang. Engga tahu kenapa ya, setiap ketemu dengan mantan pacar pasti bawannya deg-dege serrr. Gimana mau berhubungan baik alias jadi teman, kalau setiap ketemu saja udah bikin jantung berdebar. Blazzer, coba deh buat hati dan perasaan kamu netral saja, dijamin hubungan kamu dan si mantan bisa jadi lebih baik lagi. Dan, yang paling penting kamu jangan baper yah saat memutuskan lagi buat berhubungan baik dengan si mantan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad