"Dari Kaki Naik ke Hati", Berikut Perjalanan Kisah Cinta Ahok - Veronica - Hello Blade

News Update

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, January 12, 2018

"Dari Kaki Naik ke Hati", Berikut Perjalanan Kisah Cinta Ahok - Veronica

"Dari Kaki Naik ke Hati", Berikut Perjalanan Kisah Cinta Ahok - Veronica
Image source
Baru baru ini Blazzer dikejutkan dengan kabar keputusan gugatan cerai dari mantan Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih kita kenal dekat dengan sebutan Ahok. Gugatan cerai tersebut ia layangkan kepada isterinya Veronica Tan yang telah ia nikahi selama 20 tahun.

Tentu hal ini menghebohkan publik seakan tidak menyangka bahwa hal ini akan dilakukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Pasalnya selama ini rumah tangga Ahok dan Veronica terbilang sangat harmonis dan tidak pernah menampilkan keretakan. Nah, berikut Tim Blade akan merangkum perjalanan kisah ciinta Ahok dengan Veronica Tan.

Apakah Blazzer masih ingat gimana rasanya awal pertemuan dengan sang cinta pertama? Mungkin bagi kebanyakan orang, awal mereka bisa merasakan cinta pertama dengan orang tersebut dimulai dari tatapan mata, dengan merasakan kontak mata dengan seseorang yang kita suka maka perasaan itu akan jatuh ke hati. Ya, namun beda dengan cara Ahok merasakan cinta pertamanya kepada Veronica atau isterinya yang sekarang sudah menemaninya selama 20 tahun ini, Blazzer. Ahok dan Vero pertama kali bertemu saat mereka sedang beribadah bersama di sebuah gereja. Dari pertemuan tersebut ternyata Ahok bisa memiliki ketertarikan dengan Vero berawal dari melihat betis kaki ibu Vero yang membuat Ahok jatuh cinta kepadanya,

"Waktu itu aku udah kerja, Bu Vero baru lulus kuliah. Ketemu pertama itu di gereja, ceritanya enggak sengaja keinjek kakinya, kok. Jadi bukan dari mata turun ke hati, tapi dari kaki naik ke hati," ucap Ahok sembari tertawa.

Ahok mengaku makin terpukau dengan perempuan asal Medan, Sumatera Utara, itu saat Vero tampil memainkan piano dan melantunkan nyanyian di gereja tersebut. "Dari situ tertarik dan saya lihat Ibu (Veronica) punya kepribadian yang kokoh," kata mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ia pun menilai sosok sang istri sebagai seorang perempuan yang sangat luar biasa. Tidak hanya menjadi istri yang baik, Veronica juga mampu menjadi seorang Ibu bagi ketiga anak-anaknya.

"Ibu orangnya oke, melahirkan anak-anak yang sehat dan baik. Ya, kalau urusan mendidik juga oke, kita mendidik bareng-bareng," tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.

Kendati ‎hubungannya selama ini menurutnya baik-baik saja, Ahok mengaku dirinya pernah bertengkar dengan sang istri. Namun, pertengkaran atau konflik yang terjadi, kata Ahok, merupakan hal yang biasa dalam berumah tangga.

"Konflik-konflik terjadi, ya enggak ada masalah. Paling yang bikin ribut kadang-kadang kayak ngatur anak bisa beda pendapat. Misalnya saya minta anak mandi pagi, Bu Vero kalau liburan minta anak-anak mandi siang. Kayak-kayak gitu aja," terang Ahok.

1 comment:

Post Top Ad